-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Script Mouse Macro Auto Bundir Kebawah No Kedip Khusus Resolusi 1024

https://www.youtube.com/watch?v=NVpmT2nzGsM

Script mouse macro auto bundir kebawah ini adalah script yang biasa dulu admin pakai buat gb bisa di map apa saja karna script ini bundirnya kebawah.

Script ini khusus untuk komputer yang resolusi monitornya 1024x768
Tambahan script auto bundir kebawah yang share sebelumnya di blog ini bukanlah hasil buatan saya itu adalah script pemberian dari teman-teman yang baik hati sesama gb dulu.

Akhirnya setalah lama saya simpan mendam ni script buatan sendiri sekarang saya share juga di blog
Karna membuat script macro dari awal tidaklah mudah menurut saya, dulu sampai berulang kali mengulang ulang login logout pb kadang delay kecepatan dan kelamaan kadang salah resolusi dll sampai mengulang berjam jam sampai akhirnya semuanya benar-benar sudah pas, namun berpikir 2x untuk apa gunanya disimpan

Dulu saya juga sempat menjual ini script waktu baru-baru map chargoship di hapus namun saya sadar, saya tidak mau lagi menjual script2 ini lagi, selain script auto bundir kebawah saya juga membuat script tumbal 2R karna kebutuhan untuk gb waktu map cargoship baru di hapus, sangat susah numpang room, akhirnya saya coba membuat script tumbal 2r untuk script tumbal belum saya share mungkin lain kali. Script tumbal yang saya share di blog ini sebelumnya itu juga merupakan script pemberian bukan buatan saya, untuk script tumbal buatan saya sendiri di lengkapi dengan fitur auto chat sebelum ready, seringkan ngeliat tumbal gb biasanya sebelum ready keluar chat "Tumbal 2R Fast bla bla" untuk script tumbal tersebut saya belum sharekan.

Script auto bundir kebawah no kedip khusus monitor resolusi1024 buatan saya dapat kamu download disini
Untuk tutorial silahkan di baca baik-baik saya harap tidak ada pertanyaan seperti ini
"kok cursornya pindah2 tidak pass di tombol ready"
"kok bundir ke atas"
"kok kelamaan bundirnya"

1. Pertama untuk masalah cursor pindah2 tidak pass di tombol ready itu sudah jelas resolusi monitor pc sobat tidak cocok sebagai contoh script untuk resolusi 1024 di pasang di pc resolusi 1360.
Namun itu sebenarnya masih tetap bisa di akali jika pc kamu resolusi 1360 ubalah resolusinya menjadi 1024 dan ubah resolusi in game(PointBlank) ke 1024 juga. pengalaman saya tidak semua komputer bisa biasanya tergantung tapi silahkan di coba dulu.
Ubah resolusi pc ke 1024

Ubah resolusi in game ke 1024 juga

2. Kedua Bundirnya ke atas silahkan naikan sensitive mouse in game ke 500 caranya gampang pencet saja page up sampai sampai sensitivenya 500

3. Supaya bundir tidak terlalu lama Ganti Key Use weapon dengan Enter. itu tombol yang biasa kamu gunakan klik kiri

4. Tambahan terakhir delay 175 di bawah key press 4 bisa kamu turunkan atau naikan sesuai kebutuhan, semakin di turunkan delaynya, semakan cepat pula bundirnya, semakin di naikan semakin lama pula bundirnya
bisa di sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan, karna script mouse macro itu juga tergantung koneksi, spek pc, vga dll.

Terkadang ada juga yang merasa bundirnya kecepatan dengan delay 175 karna koneksinya sendiri lelet ataupun karna spek pc yang buruk.

Script Mouse Macro Auto Bundir Kebawah No Kedip Khusus Resolusi 1024
File Type : AMC
File Size : 1.3KB
Download

Notes : Jika resolusi pc anda di luar 1024x728 bisa di pastikan script tidak work alias cursor lari ke pojok atau cursor tidak akan pass di tombol ready saat kembali ke room.

Untuk script mouse macro auto bundiri kebawah khusus resolusi 1360x728 dapat kamu download disini Script Mouse Macro Auto Bundir Kebawah No Kedip Khusus Resolusi 1360 

25 komentar

avatar

Segera juga buat script bundir PB Garena (1024)
Biar blog nya makin lariss :D:)

avatar

Ini udah saya download,tapi blom saya gunakan! ini wajib bisakan :D

avatar

Bang ini Maen Nya di Window yg apah?

avatar

Bang ane gak paham yang no 4

avatar

gan buat steelseries rival ada gk script macro nya

avatar

tutor udah sama pas dicoba malah gamau bundir ckckck

avatar

Mas Gimna ya kalo mau buat Auto GB di Mouse Logitech G402 ?
Tau ga mas ?

avatar

saya sangat terbantu terimakasih

avatar

boss bikin script gb masmed dong,,,,beli pun aku mau asal jangan mahal mahal ^_^

avatar

Bg Video nya dong =(

avatar

ini kok rede nya Kedip" sih -_- kata nya no Kedip

avatar

bang,itu yg nomor-4 saya kurang paham,coba di kasih gambar biar tau di mana letak delay nya :D tolong info nya ya bang :)

avatar

kok masih kedip ya ktnya no kedip

avatar

kok masih kedip ya ktnya no kedip

avatar

no kedip itu mksdunya kga ktngglan 1kali permainan :D

avatar

bang ada kendala nih pc saya resolusinya 1024x728 di game juga sudah 1024x728 tapi cursor lari ke pojok mulu pas balik ke room.. tolong pencerahaannya mas..

avatar
Anonymous 2 January 2016 at 20:43
Author

bang AMC maksutnya apa??
caranya gimana

avatar

bos ko yg gue polos g ada data g ada seve autonya harus bikin endiri gimana bos klo bisa minta deh yg udah jadi yg udah setingin ,kirim aja di fb Garena Muslih ada gambar pb ok bang yg iklas aja
:D

avatar

Gan kok auto readynya gak pas, pdhal smua udh di setting, auto bundirnya juga udah jalan, cuma pas d room cursor lari ke atas jadi gak pas buat auto ready? Mohon pencerahannya

Nb: saya pake resolusi dibawah 1024

avatar

Udh diganti resolusinya tpi tetep ga pas bang, ada cara ngakalin yg laen ? Udh nyoba juga yg resolusi 1360 tetep ga pas hehehe ada cara ngakalinnya ??

avatar

minta char pb dong

avatar

Tanpa mouse macro bisa?

avatar

bang. link yang harus di clik yang mana sih. kok saya clik. cuma muter muter doang. kembali ke laman sebelumnya. -_- .plis bang fast respon. ntar ane ikutin deh bahkan bom clik :v

avatar
Anonymous 30 April 2017 at 17:26
Author

bang kok gua gk bisa bisa terus puter puter