-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Title SG Versi PbindoGems


Untuk postingan kali ini saya akan coba bahas tentang Title SG atau Shotgun, yang akan saya bahas adalah Title SG biar musuh cepat death, weell pastinya saya sudah lakukan testi langsung sendiri, bukan Title ngasal.
Tapi perlu di ketahui juga title bukanlah segalanya, hanya akan membantu 10-20% saja, selebihnya tentu harus berusaha sendiri, jika hanya mengandalkan title, char tengkorak saja tanpa title, juga tetap bisa Kill.

Title SG Jenis 1
Inilah jenis kombinasi title yang paling saya rekomendasikan untuk bermain SG, bukan tanpa alasan saya mengombinasikan urutan title SG seperti, saya sudah lakukan testinya, jenis kombinasi title SG seperti ini, dapat membuat musuh death(Mati) dengan jarak dari pintu ujung ke pintu ujung Map Burning Hall hanya dengan 3-5 peluru saja, jarak yang cukup jauh menurut saya, sementara jika menggunakan jenis title lain, malah menghabiskan 6-7 peluru. Title Top Sniper Lvl.3 juga boleh di turunkan hingga Lvl.2 efeknya tidak akan terlalu terasa.
Jadi jenis kombinasi title seperti ini akan menambah Demage berdasarkan Lvl. dari title Top Sniper yang di gunakan cocok di gunakan untuk jarak jauh dan dekat.

Title SG Jenis 2
Berikut adalah jenis kombinasi Title SG nomor 2 yang di rekomendasikan, weelll kenapa tanpa baret, alasanya simpel, karna jenis title ini saya kombinasikan dengan title akurasi, sementara jika menggunakan title SG Lvl.4 (Baret) akan menguragi akurasi itu sendiri sebanyak 4 (-4) itu artinya akurasi akan menjadi minus 4, jadi ini sia-sia saja kita menggunakan title Akurasi, karna akurasi akan di kurangi oleh title SG Lvl.4 yang di gunakan, sehingga saya menurunkan title SG menjadi Lvl.3 yang tidak terlalu tinggi efect minus, hanya akan mengurangi akurasi sebanyak 1(-1) tidak akan terlalu terasa, karna kita juga menggunakan title Akurasi Lvl.3
Kombinasi title seperti tidak akan menambah demage, melainkan akan mengurangi peluru SG yang keluarnya berserakan, seperti yang kita tahu bahwa senjata SG pelurunya menyebar jika di tembakkan, title seperti ini akan membuat peluru lebih menyatu tidak menyebar seperti menggunakan titile nomor 1 tapi hanya berlaku untuk jarak dekat dan sedang saja, untuk jarak jauh tetap akan berserakan/menyebar, jadi kombinasi title seperti ini saya sarankan digunakan untuk map jarak dekat dan sedang saja.

Title SG Jenis 3
Jenis title SG terakhir yang di rekomendasikan, adalah seperti berikut, yaitu antara Title SG Lvl.4 dan Fire Speed Lvl.3, kenapa?? apa kelebihan title seperti ini?
Kombinasi title Fire Speed akan menambah kecepatan peluru kalian, dengan Fire Speed tentu peluru yang keluar akan lebih cepat sampai menuju target, bisa di Test sendiri.
Jadi kombinasi title seperti ini akan menambah kecepatan peluru, kombinasi title seperti juga cocok untuk senjata jenis Spass akan lebih gampang HS jika mengenai kepala.

Itulah 3 jenis Title SG yang direkomendasikan versi PbindoGems jika ingin berbagi jenis title SG lainnya, silahkan sampaikan di kolom komentar bawah.

Baca juga
Fungsi Masing-Masing Title Di Game Point Blank
Tittle Major Tanpa Baret Untuk Headshot dan Body Shot
 Title Untuk Senjata OA-93 Ala PbindoGems
Title Weapon Pedas Versi PbindoGems